4 OBAT TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI FLEK PARU PARU KRONIS YANG MENAHUN

4 OBAT TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI FLEK PARU PARU KRONIS YANG MENAHUN - Nafas adalah sumber kehidupan jika manusia masih bernafas bisa di pastikan masih hidup, dan salah satu komponen penting untuk bernfasa adalah paru paru dan jika paru paru sudah terganggu maka sebaikya segera di obati sebelum bertambah parah.


Paru-paru adalah organ tubuh yang sangat penting dan vital. Penyakit pada paru-paru yang tidak segera diobati akan mengganggu kinerja tubuh secara keseluruhan. Sayangnya obat penyakit paru-paru bukanlah obat murah, belum lagi biaya yang timbul untuk observasi penyakit.

Untungnya, alam juga menyediakan aneka jenis tanaman yang bisa diolah menjadi obat tradisional untuk mengobati penyakit paru-paru secara alami. Dengan sedikit usaha, Anda bisa mengolah sendiri tanaman-tanaman tersebut sesuai kebutuhan Anda.

Di sisi lain, pengobatan modern yang semakin canggih membuat kualitas hidup penderita penyakit paru-paru menjadi lebih baik. Oleh karena itu sangat disarankan bagi pasien untuk mengkombinasikan antara pengobatan medis dengan pengobatan tradisional.

Obat penyakit paru-paru secara tradisional ini banyak dipilih umumnya karena lebih murah dan mudah didapatkan. 

Berikut beberapa tanaman tradisional yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit paru-paru:

1. Daun Peppermint
Daun dan minyak peppermint, mengandung mentol, sebuah bahan yang bersifat  menenangkan yang diketahui dapat merilekskan otot polos pada saluran pernapasan dan dapat meningkatkan fungsi pernapasan.

Ditambah dengan efek antihistamin dari peppermint, mentol akan menjadi obat dekongestan alami yang luarbiasa. Banyak orang menggunakan balsem dada terapeutik dan inhalansia lainnya yang mengandung mentol untuk membantu melegakan pernafasan.

Selain itu, peppermint adalah bahan alami yang bersifat antioksidan dan melawan organisme berbahaya.

2. Tanaman Lobelia
Para peternak sering memberi makan kuda mereka lobelia untuk membantu pernafasan agar lancar. Ya ternyata lobelia adalah salah obat herbal yang memiliki manfaat luar biasa.

Lobelia mengandung alkaloid yang dikenal sebagai lobeline, yang dapat mengurangi lendir, dan menangani masalah kongesti pada paru. Lobelia sangat baik dalam mengobati penyakit paru-paru seperti bronkitis, asma dan masalah sesak napas.

Selain itu, lobelia menstimulasi kelenjar adrenal untuk melepaskan epinephrine, akibatnya, saluran udara menjadi lebih rileks dan memungkinkan bernapas jadi lebih mudah. Dan karena lobelia membantu mengendurkan otot-otot halus, tanaman ini dapat digunakan dalam banyak pengobatan batuk dan pilek.

3. Tanaman Ciplukan
Tanaman ciplukan mengandung senyawa saponin pada bagian tunas dan daunnya. Adapun pada bagian buahnya mengandung poliferol, dan fisalin. Selain itu, tanaman ciplukan juga mengandung vitamin C, gula, alkaloid, tanin, asam palmiat, kriptoxantin, dan asam lamat.

Kandungan-kandungan senyawa yang terdapat pada tanaman ciplukan dapat dimanfaatkan sebagai antibakteri, antivirus, antioksidan, analgesik, dan imunostimulan. Itu sebabnya banyak penderita paru-paru basah yang memanfaatkannya sebagai obat tradisional.

Tanaman ini bisa dijumpai di ladang atau kebun. Seluruh bagian tanaman ciplukan bisa digunakan, mulai dari akar, batang, daun, dan buahnya untuk mengobati penyakit paru-paru.

Cara meracik ramuan:

Rebus seluruh bagian tanaman yang sudah dicuci bersih hingga matang. Air hasil rebusan bisa diminum 3 kali sehari sebagai langkah terapi pengobatan.

4. Daun pisang raja
Daun pisang raja telah digunakan selama ratusan tahun untuk meredakan batuk  dan mengatasi iritasi pada selaput lendir, percobaan klinis telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Daun pisang raja dapat meringankan batuk kering, badan yang dingin, iritasi paru-paru dan mengurangi produksi lendir pada paru-paru.

5. Daun Pegagan
Daun pegagan merupakan alternatif tumbuhan yang juga kerap digunakan untuk mengatasi penyakit paru-paru. Tanaman ini mengandung banyak garam mineral, seperti kalsium, kalium, natrium, dan zinc.

Selain itu terdapat juga senyawa penting seperti asiaticoside, brahmoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, vellarine, tanin, dan masih banyak lagi.

Walaupun tidak menyembuhkan dalam jangka waktu singkat, tanaman obat ini tidak memberikan efek samping dan bisa menyembuhkan penyakit sampau tuntas jika rutin meminumnya.

Cara meracik ramuan:

Alternatif 1: Siapkan daun pegagan segar dan jahe yang telah dicuci bersih. Rebus kedua bahan tersebut dengan menggunakan air putih sebanyak 500 cc dan sisakan rebusan ramuan 

tersebut menjadi setengahnya. Minum ramuan tersebut sebanyak 3 kali sehari selama 2 minggu.
Setelah 2 minggu, coba hentikan pengobatan selama 3 hari. Jika merasa kondisi  belum membaik, lanjutkan pengobatan hingga benar-benar membaik.

Alternatif 2: Campurkan daun pegagan bersama daun legundi, daun waru legis, parutan kencur, dan widoro upas. Rebus dengan 3 gelas air dan sisakan segelas air.
Alternatif 3: Campurkan daun pegagan dengan daun kapuk atau randu, satu gelas gula batu. Rebus hingga matang, saring, dan minum.
Selain cara-cara tersebut, Anda juga bisa menggunakan cara yang mudah, yaitu dengan mengonsumsinya sebagai lalapan.

6. Kulit Kacang Tanah
Siapkan kulit kacang tanah yang sudah dicuci bersih dan gula merah. Rebus kulit kacang hingga berwarna keruh. Tambahkan gula merah sesuai selera. Konsumsi air rebusan tersebut saat hangat sebanyak 2 kali sehari. Minum hingga kondisi badan membaik.

7. Bunga Sepatu
Siapkan bunga sepatu dan garam secukupnya. Cuci bersih bunga sepatu kemudian tumbuk hingga halus. Siapkan satu gelas air panas. Masukkan tumbukan bunga sepatu dan garam. 

Tunggu air menjadi hangat.

Minum secara teratur air bunga sepatu tersebut 3 kali sehari hingga kondisi badan dirasa membaik.

8. Bunga Tembelekan (Lantana Camara)
Tanaman ini juga dikenal dengan nama bunga pagar, kayu singapura, pacengan, puyengan, tai ayam, atau kembak satek.

Siapkan bunga tembelekan secukupnya yang telah dikeringkan. Rebus dengan menggunakan takaran 3 gelas air dan sisakan setengahnya. Hasil rebusan kemudian disaring dan diminum 3 kali sehari.

9. Legundi (Vitex Trifolia L)
Siapkan 3 sampai 5 genggam daun legundi yang sudah dicuci bersih. Kemudian rebus dengan takaran 3 gelas air. Sisakan ¾ gelas. Air hasil rebusan kemudian disaring dan diminum 3 kali sehari. Tambahkan madu secukupnya.

10. Beluntas (Pluchea Indica)
Haluskan daun beluntas dan campurkan dengan 1 gelas air matang. Kemudian peras air tersebut dan minum 2 kali sehari.

11. Daun Sambiloto
Cara meracik ramuan:

Giling satu genggam daun sambiloto yang telah dikeringkan sampai menjadi bubuk. Tambahkan madu secukupnya.

12. Salam Konja
Campurkan daun salam konja dengan daun sirih, lobak cina ke dalam rebusan air dengan takaran secukupnya. Air hasil rebusan kemudian disaring dan diminum secara rutin.

13. Daun Sirsak
Daun sirsak mengandung senyawa alami sebagai antibakteri, antivirus, antikanker, antitumor, dan antimalaria. Zat yang terkandung pada daun sirsak efektif mengobati penyakit paru-paru basah.

Cara meracik ramuan:

Campurkan 5 helai daun sirsak atau secukupnya, rebus hingga matang. Air hasil rebusan bisa diminum 3 kali sehari.

14. Kulit Manggis
Kulit manggis mengandung xanthone yang berguna mencegah kanker, melawan radikal bebas, dan berbagai masalah lainnya pada tubuh.

Cara meracik ramuan:

Ambil bagian lembut dari kulit manggis, blender hingga halus. Anda bisa mencampurkannya dengan susu atau gula sebagai pemanis. Konsumsi 2 sampai  3 kali sehari.

Semua tanaman tradisional di atas tersedia dalam berbagai bentuk, seperti suplemen, teh kesehatan atau dengan mengolahnya sendiri secara mandiri. Beberapa orang mengonsumsi obat tradisional di atas dengan menjadikannya lalapan saat makan.

Mengonsumsi obat penyakit paru-paru secara tradisional memang tidak instan hasilnya. Anda harus bersabar dan berusaha untuk menjaga kesehatan dan pola hidup. 

         UNTUK KONSULTASI DE NATURE DAN PEMESANAN HUBUNGI
Axis    083863194777 
  T-Sel  085227896444
BBM pin : By Request
WhatSApp : 083863194777

Setelah memahami dan mengetahui beberapa obat tradisional di atas tentu lebih lengkap lagi dengan mengetahui berbagai istilah penyakit yang berhubungan dengan paru paru yang sering di sebut PPOK

Pengobatan Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK)
Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) adalah nama untuk koleksi penyakit paru-paru termasuk bronkitis kronis, emfisema dan penyakit obstruksi saluran napas kronis. 

Orang dengan PPOK mengalami kesulitan bernapas, terutama disebabkan oleh penyempitan saluran udara mereka, ini disebut obstruksi aliran udara.

Gejala khas dari Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) termasuk:
  • Meningkatnya sesak napas saat aktif.
  • Batuk terus-menerus berdahak.
  • Infeksi dada sering.
  • Penyebab utama Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) adalah rokok. Hal ini karena merokok mengganggu dan mengobarkan paru-paru, yang menyebabkan jaringan parut.
Selama bertahun-tahun, peradangan menyebabkan perubahan permanen dalam paru. Dinding saluran udara menebal dan lebih banyak lendir yang dihasilkan. Kerusakan pada dinding halus dari kantung udara di paru-paru menyebabkan emfisema dan paru-paru kehilangan elastisitas normal. Saluran udara yang lebih kecil juga menjadi bekas luka dan menyempit. Perubahan ini menyebabkan gejala sesak napas, batuk dan dahak yang terkait dengan Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK).

Meskipun kerusakan yang telah terjadi ke paru-paru tidak dapat dikembalikan, Anda dapat memperlambat perkembangan penyakit. Berhenti merokok sangat efektif dalam melakukan memperlambat perkembangan penyakit.

Pengobatan untuk Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) biasanya melibatkan menghilangkan gejala dengan obat, misalnya dengan menggunakan OBAT PARU PARU KRONIS DETOPAR PIPECA untuk membuat bernapas lebih mudah. rehabilitasi paru juga dapat membantu meningkatkan jumlah latihan yang Anda mampu lakukan.

Tujuan pengobatan untuk Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) adalah untuk:
  • Memperlambat penyakit dengan berhenti merokok dan menghindari pemicu, seperti polusi udara.
  • Batasi gejala Anda, seperti sesak napas, dengan obat-obatan.
  • Meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dengan kegiatan rutin.
  • Mencegah dan mengobati flare-up dengan obat-obatan dan perawatan lainnya.

Rehabilitasi paru (rehabilitasi) dapat membantu Anda memenuhi tujuan-tujuan ini. Ini membantu melatih pikiran Anda, otot, dan hati untuk mendapatkan hasil maksimal dari kerusakan paru-paru. Program ini melibatkan tim profesional kesehatan yang membantu mencegah atau mengelola masalah yang disebabkan oleh Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK). Rehab biasanya menggabungkan olahraga, terapi pernapasan, saran untuk makan dengan baik, dan pendidikan lainnya.

Sebagian besar pengobatan untuk Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) termasuk hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri. Berhenti merokok adalah hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk memperlambat penyakit dan meningkatkan kualitas hidup Anda.

Pembedahan jarang digunakan untuk Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK). Itu hanya dipertimbangkan untuk orang yang memiliki PPOK berat yang belum membaik dengan pengobatan lainnya. Operasi ini hanya pilihan bagi sejumlah kecil orang dengan Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK).

Obat Herbal DETOPAR PIPECA De nature bisa digunakan untuk mengobati Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) dan dapat membantu mencegah gejala atau untuk membantu meringankan gejala.

Obat penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) Pengobatan dapat membantu memperlambat perkembangan kondisi dan mengurangi gejala. Jika Anda merokok, cara terbaik untuk mencegah penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) dari mendapatkan cepat lebih buruk adalah untuk berhenti merokok dan menghindari kerusakan lebih lanjut paru-paru Anda.

Pengobatan Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK) Institut Nasional untuk Kesehatan dan Perawatan Excellence (NICE) telah menghasilkan pedoman tentang diagnosis dan pengobatan penyakit paru obstruktif kronik (PPOK). Departemen Kesehatan telah bekerja dengan pasien dan penyedia layanan kesehatan untuk menghasilkan strategi untuk mengobati Penyakit paru obstruktif kronik OBAT RADANG PARU KRONIS (PPOK). 

Dan hingga sampai saat ini, obat herbal untuk penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) adalah DETOPAR PIPECA dari De Nature Indonesia. Obat ini sudah terbukti dan teruji oleh Study dan Para Ahli akan khasiat dan manfaatnya yang sangat luar biasa.

Pengobatan Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK)

Kami tawarkan untuk menggunakan PAKET DETOPAR PIPECA dari De Nature Indonesia Berstandar, berkualitas dan mutunya terjaga. DETOPAR PIPECA juga sudah terdaftar di BPOM RI Dengan No. Reg TR 163.394.651 dan sudah dapat pengakuan HALAL dari MUI, Dan yang paling pasti DETOPAR PIPECA ini sudah terbukti banyak membantu menyembuhkan secara Aman dan Baik Dikonsumsi Dalam Jangka Panjang dan Tanpa Efek Samping.

 herbal de nature

Hanya @ Rp 295.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!

Khasiat dan Kegunaan OBAT HERBAL DE NATURE DETOPAR PIPECA :
  • Meningkatkan Stamina dan sistem Kekebalan Tubuh atau Daya Imun.
  • Menjaga Paru-paru, Ginjal.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, tigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan ketika hipoksia.
  • Mencegah tumor,kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi. 

Satu Paket Terdiri Dari :
1 Botol DETOPAR De Nature isi 50 Kapsul
1 Botol PIPECA De Nature isi 50 Kapsul
*Aturan Minum : 3x Sehari. Masing - Masing 2 Kapsul

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

    Axis    083863194777 
  T-Sel  085227896444
BBM pin : By Request
WhatSApp : 083863194777
    
 Anjuran Selama Pengobatan
    Hindari makanan Seperti :

    Semua jenis daging olahan: Sosis, kornet, hot dog, dll 
Jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood dan minuman bersoda/beralkohol serta tidak merokok.

BACA JUGA;
KELEBIHAN MEMAKAI PRODUK KAMI ( HERBAL DE NATURE)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Kualitas terbaik Harga lebih EKONOMIS
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

PERHATIAN..!!

Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami

Rekening De Nature di kirim saat konsultasi atau Order.

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Cara Pemesananan / Pembelian :

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 083863194777 atau 085227896444
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Sekitar:
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Joko # Jl.Garuda No 546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # OBAT SIPILIS # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Joko Kirim via SMS ke 083863194777 atau 085227896444

Pengiriman
Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

Jasa pengiriman

goherbal de nature

Kami Memberikan Jaminan
Kalau Tidak Sampai
Uang Kembali 100%

BUKTI RESI PENGIRIMAN

go herbal de nature

Dijamin Barang Sampai Tujuan

Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
@ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.


*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via 
Call/Sms 

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
 herbal de nature

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

"Maaf Kami Bukan Penipuan Ataupun Semacamnya"

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI


KONTAK KAMI 
Konsultasikan dan pemesanan silahkan hubungi kami.
Melayani sepenuh hati

Call/Sms
Axis: 083863194777
T-Sel: 085227896444
WhatsApp: 083863194777
BBM pin : By Request
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam) 

Diberdayakan oleh Blogger.